Rabu, 18 Januari 2012

patriot bangsa

Perjuangan yang di lakukan untuk memperoleh kemerdekaan yang di lakukan oleh para pejuang adalah perjuangan untuk membebaskan rakyat indonesia dari belenggu penjajah yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan memecah belah persatuan dan kesatuan rakrat indonesia. Atas daras kegigihan dan semangat perjuangan, bangsa kita telah dapat merebut kemerdekaanyang tela di nanti- nantikan oleh rakyat indonesia.
Dengan semangat perjuangan, kiat sebagai generasi penerus bangsa tidak hanya bisa berpangku tangan dengan apa yang telah terjadi di negara kita ini. Sesuai dengan cita-cita para pejuang, kita sebagai generasi penerus bangsa mencoba meneruskan amanat para pejuang untuk memepertahankan sekaligus mengisi kemerdekaan sesuai dengan kemampuan kita.
Akan tetapi para pejuang kita masih merasa sedih dengan apa yang telah ia perjuangkan. Tanpa rasa pamrih membela negara dengan satu tujuan MER-DE-KA. Melawan rasa takut mengusir tamu yang tak tahu diri, memecah belah keluarga indonesia dengan mengadu domba akan sesama DEVIDE-AT-EMPERA.
Yiur pohon kelapa, sang nenek mengambil daunnya di bersihkanlah daun satu-persatu menjadi batang demi batang lidi yang semakin kokoh. Seperti ciri bangsa indonesia yang bersatu menjadi kesatuan yang utuh bangsa indonesia.
Ayo pemuda –pemudi bangsa indonesia  “tiang telah di tancapkan bendera telah di kibarkan pantang surut untuk mundur ke belakang” isil lah kemerdekaan indonesia jadilah pemuda-pemudi yang berguna bagi agama, sesama manusia, padamu  negeriku,
INDONESIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar